Jangan Gabung di MMM (Mavrodi Mondial Moneybox)

KOMUNITAS MMM INDONESIA

Maaf, soal Join MMM adalah soal keputusan pribadi saya sendiri. Dan anda tidak usah mengikuti saya. Karena saya juga tidak berkepentingan untuk menjadikan anda Kaya Raya dari bisnis ini….

Dalam logo MMM Versi saya yang barusan saya upload, terdapat kalimat :

  1. “Mental Bank Power”
  2. “Bank Gaib”
  3. “Money Magnet Mastery..”

Maknanya, MMM bagi saya hanyalah sekedar salah satu alat (tools) untuk menginstal Vibrasi Positif dari Mental Kaya… Jadi MMM hanyalah sekedar media bagi saya untuk mengasah dan melatih kekuatan mental saya dan juga kesadaran akan nilai dan makna uang. Dan dalam ruang lingkup yang lebih besar yaitu kesadaran akan aliran energi rejeki dan kasih sayang Tuhan.

Uang hanyalah simbol energi. Yang merupakan perwujudan dari Energi Cahaya Ilahi dari Asma Tuhan Yang Maha memberi Rejeki..

Jadi, anda ndak usah ngikutin saya… Biar saya sendiri yang kaya… Hahahaha….

Dan sebelum anda bingung, memang saat saya menulis mengenai MMM yang pertama kali dalam artikel…

Lihat pos aslinya 795 kata lagi

Tinggalkan Balasan

